Pages

image

My Life My Journey

Everybody wants happiness nobody wants pain, but you can't have a rainbow without a little rain

-siti filza atika-

Friday, October 1, 2010

Tugas 1

1. Mengapa anda belajar bisnis ?

  • Karna saya ingin lebih mengetahui ilmu tentang bisnis dan juga ingin mengetahui bagaimana perkembangan bisnis saat ini, agar nantinya saya dapat berbisnis dengan baik dan sukses .


2. Faktor-faktor apasaja yang mempengaruhi iklim bisnis di Indonesia. Jelaskan pendapat anda !

  • Perkembangan Teknologi, semakin berkembangnya teknologi tentu sangat berpengaruh pada perkembangan bisnis. Contohnya saja dalam hal pemasaran. Bisnis-bisnis di indonesia kini dapat di pasarkan dan di ketahui oleh orang-orang yang berada di luar negeri hanya dengan menggunakan komputer dan internet. 
  • Persaingan Usaha, persaingan usaha juga berpengaruh pada perkembangan bisnis. Karna, semakin ketat nya persaingan maka orang-orang yang melakukan bisnis akan semakin berlomba-lomba untuk meningkatnya kulitas bisnis nya agar tidak kalah saing dengan bisnis-bisnis lain yang ada di sekitarnya dan juga agar bisnis mereka tetap diminati oleh para komsumen
  • Sumber Daya Manusia, selain 2 hal diatas SDM juga sangat berpengaruh pada perkembangan bisnis. Karna, bisnis itu muncul dari pemikiran-pemikiran manusia yang kreatif dan inovatif untuk menciptakan suatu bisnis yang nanti nya akan sukses dan banyak diminati oleh para komsumen. Dan juga memikirkan bagaimana caranya untuk meningkatkan kualitas bisnis tersebut.



0 comments:

Post a Comment